Jumat, 19 Juni 2009

creative dalam berlogika

pengalaman saya setiap orang mempunyai logika yang berbeda-beda. nah kita yang ingin bisa terus mempunyai logika yang creatif dan maju kita harus mempelajari logika orang lain, agar setiap kita mendengarkan logika orang lain kita bisa memberi inspirasi kepada otak kita agar terus menambah kreatifitas kita dalam membuat logika.nah buat teman-teman yang membaca pos ini jangan takut dalam beradu logika kepada siapa saja karena dari kita beradu logika kita akan terus mendapatkan inovasi-inovasi yang lebih baik dan akurat. satu lagi kita jangan takut memberikan logika-logika kita kepada orang lain.
jika anda berfikir sebenernya kita sejak kecil sudah dilatih untuk kreatif kepada orang tua kita .karena saya sadar bahwa kita sejak kecil diberikan mainan dan ajaran, agar sewaktu besar kita sudah terbiasa dalam mengerjakan sesuatu dan memilih sesuatu yang kita anggap benar.
maka dari itu kita harus membuktikan kepada dunia bahwa anak muda sekarang yang creative dapat memberikan sesuatu yang hebat dari bentuk apapun itu.
jadi buat anak muda yang masuk kedalam dunia IT never afraid to try.

3 komentar:

dinu_com@yahoo.com mengatakan...

boleh juga nie pengalamannya...
thx ya

rety mengatakan...

jadi pengen ngasah pemikiran dalam berLogika..

Anonim mengatakan...

very good boy ! *YM*