Jumat, 19 Juni 2009

pengalaman pertama masuk dunia IT


semenjak sma emang saya suka dalam dunia komputer tapi saya masih suka sebatas bermain game. setelah saya lulus saya masuk ke jurusan IT di suatu unversitas swasta di jakarta saya baru mulai tau kalau dunia IT luas dan perlu belajar dengan tekun dan selalu banyak praktik.di kampus saya itu semua pelajaran yang diajarkan disitu berbasih IT. sekarang saya memulai masuk kedalam dunia IT karena dunia IT itu membuat orang selalu penasaran karena selalu ingin membuat sesuatu yang baru sarai yang sudah ada. maka dari itu saya sebagai penulis ingin mengajak siapa saja yang ingin tau seberapa penasaran masuk kedalam dunia IT maka harus ditanamkan dahulu kepada dirinya kalau untuk masuk dunai IT jangan pernah takut mencoba. oke bro salam dari seluruh anak IT.

Tidak ada komentar: