Rabu, 02 Maret 2011

LA dan LP phyton untuk kelas 1ia08

buat adik-adik saya kelas 1ia08 maaf saya baru bisa ngasih LA dan LP ya sekarang karena sekarang lagi sibuk buat PI jadi agak kehambat disini saya kan memberikan output LA untuk kalian yaitu seprti berikut

didalam program ini terdapat variabel untuk string dan List maka dari itu untuk dapat membuat output seperti diatas kita tidak boleh hanya langsung print  dan menghasilkan output seperti ini. jadi saya akan terangin per baris untuk menjadi output seperti ini

[1, 2, 'tiga', 'empat']
[1, 4, 'tiga', 'empat']
[1, 'dua', 'tiga', 'empat']
[1, 'dua', 'tiga', 'empat', 'tambah', 1]
x[2]= tiga
x[1:4] ['dua', 'tiga', 'empat']
[['salman', 'AS'], 'dua', 'tiga', 'empat', 'tambah', 1]
saya akan jelaskan agar output menjadi seperti ini
baris pertama kita hanya print saja
baris kedua kita menmbahkan di array ke [1] dengan +2 agar bisa menjadi 4
baris ke tiga kita menggantikan array ke [1] dengan string 'dua'
baris ke empat kita menambahkan himpunan string
baris kelima kita mencetak array ke [2]
baris ke enam kita membuat list dari array pertama sampai jumlah 4
baris terakhir kita membuat himpunan baru dan ditamabhkan

oke dari situ mudah2an km bisa membuat output seperti ini dan jika dalam LA ya tidak terdapat variabel string dan List makan nilai LA akan di kurangi menjadi 5.trim

LP untuk minggu ke 2
1. Apa saja yang termasuk percabangan dan perulangan dalam phyton..??
2. buat program sederhana dengan kodisi percabangan dan perulangan sederhana minimal 1 percabangan dan     1 perulangan..?


klo adik2 masih ada yang kurang mengerti atau masih bingung bisa comment disini atau add YM saya dinu_com@yahoo.com

Tidak ada komentar: