Kamis, 16 Desember 2010

Mebuat permodelan Sistem Sederhana


1.                                            .     Actor
·         Admin
·         System
·         Client
·         Publisher
                                    2. beberapa jalur data,asosiasi dan proses
Logika Program

  • Analisa Program
Skema permodelan menggambarkan hubungan antara klien,staf,admin. Dan dari ketiga actor tersebut masing-masing meiliki peran dan dari perna tersebut akan dibuat sebagai sebuah sistem yang sederhana.software yang digunakan dalam pembuatan skema ini adalah Umbrell,star UML ataupun Office Visio.

  • Penjelasan Program
Pada Actor publisher, penggambaran model sistem terpaku pada pembuatan site dan pembuatan template dari site tersebut agar semua informasi yang dibuthkan oleh client dapat tersampaikan.
Pada actor client, setiap client wajib mendaftarkan dirinya agar dapat mengakses informasi yang telah disediakan oleh admin. Kemudian akses informasi yang dilakukan adalah melakukan penawarn harga atas banner yang akan diambil dari sistem lala melakukan pembaharuan template yang sudah ada. Kemudian memilih kategori site yang ingin diakses setelah bagian publikasi membuat sitenya. Setelah informasi dari site dapat diambil oleh client, client bisa menampilkan informasi di banner yang telah dibayar kepada admin dengan menyerahkan sejumlah uang yang dilakaukan dengan cara mentransfer,
Admin menyetujui pembayaran yang dilakukan oleh client lalu secara langsung mengelola client dan publikasi (site) agar terjadi sistem yang berkesinambungan dan dapat oleh semua client. Dalam pengelolaanya terhdap sistem yang dibuat, admin mengelola sistem dengan tata cara menampilkan secara umum pengaksesasn yang dilakukan oleh client dan traffic site yang telah dibuat oleh publikator. System tersebut dimasukkan kedlam suatu database terintegrasi agar dalam setiap pengaksesan tinggal mebaca data yang telah di upload ke database.

Tidak ada komentar: