Sabtu, 17 April 2010

Optimalkan blog dengan SEO


Saya disini ingin berbagi ilmu yang saya tahu saja dengan topik mengoptimalkan blog kita dengan SEO...kamu harus tahu dulu apa itu SEO dengan devinisi dari wikipedia.org proses peningkatan peringkat dalam hasil mesin pencari klo lebih jelas lagi yaitu Optimisasi mesin pencari (SEO) adalah proses meningkatkan volume atau kualitas lalu lintas ke situs web atau web page (seperti blog ) dari mesin pencari via "natural" atau un-dibayar ("organik" atau "algorithmic" ) hasil pencarian dibandingkan dengan bentuk lain dari mesin pemasaran pencarian (SEM) yang mungkin berhubungan dengan inklusi dibayarkan. The theory is that the earlier (or higher) a site appears in the search results list, the more visitors it will receive from the search engine. Teorinya adalah bahwa sebelumnya (atau lebih tinggi) situs muncul dalam daftar hasil pencarian, semakin banyak pengunjung itu akan menerima dari mesin pencari. SEO may target different kinds of search, including image search , local search , video search and industry-specific vertical search engines. SEO dapat menargetkan berbagai jenis pencarian, termasuk pencarian gambar , pencarian lokal , pencarian video dan industri-spesifik pencari vertikal mesin. This gives a web site web presence . Hal ini memberikan sebuah situs web keberadaan web .
nah jika anda sudah mengerti sekarang kita membuat untuk dapat mengoptimalkan SEO dengan memperbanyak back link dengan web yang do follow..
sekarang disini saya sudah memasang banyak link yang backlink ya do follow..jika anda ingin mendapatkan kode backlink yang saya pakai di side bar sebelah kiri saya ini anda tinggal klik



Tidak ada komentar: