Jumat, 23 April 2010

Kesimpulan a Frame Work for Web Science

:::Kelompok:::
2IA05
Dimas Nugeroho (50408282)
Muhammad Iqbal (50408977)
Selviana Hayuningrum (50408778)
Widi Tri Cahyo Artono Nugroho (50408864)
Yendry Mailinda (50408880)

Akhirnya setelah pertama saya translate materi dari postingan sebelumnya cek postingan sebelumnya maka sekarang saya akan menyimpulkan untuk lebih mudah di pahami. langsung aja ya
Web berfungsi sebagai sistem desentralisasi informasi yang berlaku efektif. Disini akan ditinjau dasar prinsip-prinsip arsitektur Web yang didesain untuk mendukung pertumbuhan dan nilai-nilai sosial berbagai informasi dan perilaku terpercaya. setelah kita mengetahui funsi dari WEB itu sendiri sekarang kita harus ketahui apa itu tenatang Web Arsitektur. Web Arsitektur adalah suatu ruang di mana sumber daya diidentifikasi oleh Seragam Resource Identifier (URI). Ada protokol untuk mendukung interaksi antara agen dengan format untuk mewakili informasi sumber daya. Ini merupakan bahan dasar dari Web. Pada desain tergantung pada utilitas dan eficiency interaksi Web dan desain tergantung pada gilirannya yang menggunakan beberapa prinsip diantaranya merupakan bagian dari suatu konsepsi yang asli. Identifikasi sumber daya penting untuk dapat berbagi informasi, alasan, saling sharing. Sumber daya tersebut dapat berupa apa saja yang dapat dihubungkan dengan atau yang sedang dibicarakan seperti banyaknya sumber daya informasi murni, tetapi orang lain tidak. Selanjutnya, tidak semua sumber daya di Web dapat diidentifikasi atau diperbaiki. Sistem identifikasi diperlukan untuk menyesuaikan satuan global standar. URI menyediakan sistem tersebut. yang memungkinkan untuk alternative sistem URI untuk dikembangkan, tetapi nilai tambah dari suatu sistem pengenal global tunggal yang memungkinkan hubungan, bookmark dan lainnya sebagai suatui fungsi di aplikasi yang berbeda -beda. Sumber Daya URI terkait dengan itu, dan setiap URI idealnya menunjukkan satu sumber daya secara konteks-independen. Prinsip-prinsip hubungan antara URI dan sumber daya yang diinginkan tetapi tidak harus dilaksanakan , biaya yang gagal tersebut berkaitan antara URI dengan sumber daya adalah ketidakmampuan yang mengacu pada hal tersebut, sedangkan biaya berfungsi untuk menempatkan dua sumber daya ke URI akan suatu kesalahan, data sebagai salah satu sumber daya yang akan diterapkan ke lainnya.
Kegunaan Web arsitektur pada umumnya dilakukan separuh oleh server dan separuh oleh klien, rasio yang tepat antara keduanya tergantung pada konteks suatu interaksi. Kekuatan Web berasal dari hubungan tersebut yang membuatnya menjadi mungkin. Sumber daya dapat berisi referensi ke suatu sumber daya dalam bentuk URI yang terintegrasi dapat digunakan untuk mengakses sumber daya kedua. Link ini memungkinkan asosiatif navigasi Web.
Selanjutnya kita pahami satu lagi tentang Metodologi
nah apa itu Metodologi Adalah suatu aplikasi yang nyata dalam hal metodologis, peta dan grafik struktur Web adalah untuk mengambil sampling secara langsung dengan menentukan sebuah properti dengan model dan sampel dari Web yang seharusnya. Dengan pertumbuhan Web yang cepat maka dibuatlah survei yang lengkap dari pertanyaan tahun-tahun sebelumnya, dan ilmuwan membutuhkan informasi statistik yang cepat dan tepat waktu mengenai isi bahasa Web yang tersedia. Contoh sampling adalah kunci untuk metode tersebut, tapi sebagaimana seharusnya sampel dikumpulkan dalam rangka secara tepat.
Salah satu aspek dari web science adalah sebagai investigasi web,yaitu dalam hal ancaman, peluang dan invariants untuk perkembangannya. Lain halnya dengan teknik baru,yaitu suatu metode yang mungkin tak terduga berhubungan dengan informasi, yang menciptakan ekstensi non-konservatif Web. Teknik tersebut dapat berbasis penelitian atau berbasis industri. Sintesis sistem baru, bahasa, algoritma dan tool adalah kunci untuk pengembangan koheren dari suatu Web, misalnya dengan studi tentang sistem kognitif, di mana banyak kemajuan beberapa tahun terakhir telah datang dengan teknik eksplorasi serta analisis.Ilmu web adalah kombinasi dari sintesis, analisis dan gov- ernance yang dimulai dengan sintesis, lalu analisis, dan isu-isu sosial yang berdampak pada pengembangan Web, yang sebelumnya diselesaikan dengan diskusi masalah pemerintahan.

Tidak ada komentar: