Kamis, 23 September 2010

Apa itu GPS

iseng-iseng buat postingan tentang teknologi karena sekarang dengan jaman teknologi yang maju pesat dalam menggunakan suatu alat yang dinamakan GPS.Kemajuan teknologi dekade terakhir telah membawa perubahan sampai saat ini tak terbayangkan dalam cara kita menjalani kehidupan kita. Yang paling luar biasa dari perubahan ini telah cara kita berkomunikasi-di tempat kerja, dalam kehidupan pribadi kita dan di media. Jangan Kini semakin mudah untuk berkomunikasi dengan orang lain, tidak peduli yang bagian dari dunia mereka masuk Terlepas dari komunikasi interpersonal, Internet dan satelit telah memungkinkan kita untuk melacak orang, tempat dan hal-hal di bagian paling terpencil dari dunia, 24 / 7. GPS atau Global Positioning System adalah teknologi drive utama di bagian depan ini.

Sejarahnya GPS..

Teknologi GPS awalnya dikembangkan di Amerika Serikat untuk tujuan pertahanan. GPS menggunakan teknologi satelit untuk sistem navigasi. Sistem navigasi GPS dapat melacak seseorang atau objek dilengkapi dengan alat GPS terlepas dari bagian dari dunia mereka masuk Kisaran pelacakan cukup akurat dengan berbagai kesalahan yang biasa sekitar 100 meter. Selanjutnya, bandwidth GPS tersedia secara gratis.

GPS Solusi

Ada berbagai perangkat pelacakan berbasis GPS yang tersedia saat ini, yang melayani kebutuhan yang berbeda. perusahaan spesialis GPS bekerja dengan perusahaan untuk menyediakan sistem pelacakan disesuaikan untuk kebutuhan khusus dari setiap bisnis tertentu.

Tidak ada komentar: